24.4.09

Being All Sucked Up

Dudes. Dudettes. All of you suckers whats up?

Ew. I feel like a motor-bike-gangstah-with-black-ish-leather-jacket-yg-abal. idk what’s on my mind rite now, tapi akhir2 ini gue gampang banget bosen. Terus I lost my sense of humor or whatever that is. That makes me a crappy jayus girl. I suck big time. Udah banyak banget orang yg ilfeel sama jayusan gue. Dari amay, meidita, putri terus savira terus kadang2 si gadis dan yang paling gaksantai tuh faris. Which was enormously lame. Okedeh daripada blog gue jadi gloomy gini gue mau cerita about my freaky Monday! yaay! Happy? Naah. Dan itu semua dimulai dari bangun tidur. Aktifitas yang paling gue benci. Bangun Tidur. Yaudah sih akhirnya gue juga bangun kan. Mandi lalala itu lah pokoknya.Terus apel pagi yang piggy banget I don’t wanna talk about it laah terlalu humiliating buat artis(?) oh iyaa skip deh Monday itu hari kyk a piece of shit gausah di inget paling lawakan pas gue lagi di si komo digangguin sama badut-_- Tuesdaaayyyh! or perhaps my wackiest day. The all-white-green-usual-uniform. Yaya jadi hari selasa ada ekonomi:tidur, english:ga ngapa2in,tidur lagi. bahasa indonesia: ngebahas soal mid(gakbakal bisa tidur). phsyic:tidur. pkn:gatau kenapa gue mood nyatet. Pulangnya putri,savira,gadis and moi ofcourse went to this place, blok m square. So we watched a horror movie innocently without having any spooky thoughts. Apalagi gue, dengan gaya sok berani mentang mentang udah smp nya. Walaupun actingnya enggak banget, ya kyk film indosiar abalan di dubbing, pemainnya tuh ky ngambil dari agen model permak levis gitu ih. Tapi serem banget film nya shit. I barely open my eyes. I was a f-ing scaready cat at that time, I cried. What a loser. Lalalanjut, pulangnya Berduaan lagi sama my love-beauty-very-pretty-pwincesshhh Putri Intan Permatasari<3 (anjrit ih lesvyyy) Oke dia bukan tipikal love beauty apalah itu. Si putri itutuuuh anak-gendang-dangdutan-ridho-rhoma. Kalo sama dia tuh ya, semua bisa dijadiin alat musik. Kalo enggak rok di gebuk2, filenya dia yang ungu di pukul2. Kalo gak ada apa apa paling pipinya di gaplak2 (enggakdeng boong, peace). Nah kalo ada anggia lagi nih, udah jadi topeng monyet keliling abis. Terus goodnewsnya gue gak les gitar!!!!!!!!!! hihihi acik2 nah hari rebo nih rebo gua bolos ah hauhau pusing tau gila lo ckck hedek cing parcuy dah. Nah terus mau cerita apa? Lawakan? Oh iya pas chatting di msn nih si savira mamaku tercinta ngelawak ngakak abis nih liat nih

Savira: May kl bokap lo nama nya atang lucu kali ye

Maya: haha lucu lo setan

Savira: Sekut dong woy, nanti nama ade lo jadi gilang satria bin atang kan gawl

Maya: HAHAHAHAHA jay ah lo

Savira: Ih maya bangzadh

Savira: Eh may kalo ada geng namanya bangzadh cool tuh may

Savira: bangzadh in de haus prikitiw

ADUH MAMAH NGELAWAK MULU DEH IH GEMESSSSSSSSHHHHH AQ-___-

(savira itu mama gua di sekolah kerjaannya ngebelain gue kalo digondokin kdg2 suka belain yg lain juga tapi dia suka mangkuin gue tapi dia mau pindah ke tempat pacar barunya si fairlyODDparent itu jadi dia pindah deh ke semarang nanti. Si rido dilupain sama savira nanti kasian kan muka nya mesum(?) nah kalo sepintas mukanya ky okky lukman kawin sama echa tapi selingkuh sama papa tatas. Jadi savira saffanah safari sahara deh, kalo ngefans sm artis itu lebih dari sekedar ngefans, gatau deh namanya apa. Gue akuin sap, gebetan lo ganteng ganteng tapi kenapa lo malah berpaling ke artis belitong waktu itu? Untung mendingan lah sekarang sukanya cakka icil 2. Terus hm apalagi ya hm nanti deh cerita tentang si sampeyan satu ini ada postingan khususnya oke)

yaudah deh, I have to get back to my life now, hopefully you’ll be the part of it soon.

Najis korban paris hilton’s my new bff gua. gue mau ntn I bet you will dulu yaaaa(ga ada yang nanya)

bye peeps see ya

xxxxx,

Maya

p.s: CHELSEA WON!!!!!! YUHUUUUU WKWKWK (gapenting, tidur aja deh ya dah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar