4.4.09

How's Friday You May Ask?

assalamualaikum peopleeee:) apakabar woi udah lama ih ya ga possssst. Eh kok gue jadi suka ngmg woi sih haha preman abis kyk amay wo amay ajaran sesat haha gadeng. Oke gw juga rada bete sih ya 2 weeks lagi midtest masa ngocol kan. It means gakboleh jalan gakboleh ol komp gakboleh apa apa gakboleh bt abis. Jadi nanti gue mungkin gak bakal ngepost selama hmm berapa? 14 Hari? najis ogah. Ah yaudah sih sepi deh gw jadinya. okedeh mau cerita apanih yaa oh iya sebenernya gue mau cerita ttg shooting buat film tugas pa vian. Tapi karena gw blm dpt foto2nya ada di kamera savira sm handycamnya gadis. Jadi coming soon dulu yaa. Jadi sekarang mau cerita ttg emm pas hari jumat deh. Jadi gini hari jumat gue ngaaaaaantuk abis demi allah ga boong. Pertama pas matematik, disuruh ngerjain apatuh namanya latian iya latian matematik tentang cuboid/balok. Nah itu sih ngantuknya gak seberapa Pas geografi dong, masyatuhaaaaan sumpah ngantuk abis. Mana gw duduknya di depan banget. maksudnya gak strategis. Nah kalo biologi, udah lumayan gak ngantuk tuh gatau knp. Dikasih latian lagi kan ttg plant structures hhh. Dan bagusnya gue belom belajar. karena gakboleh kerjasama. Disuruh ngasih tau bagian bagian daun dari monocot dicot apalah itu mana gua tau. Ngebedain bedanya monocot plants & dicot plants. oke jelas itu beda. tapi gw harus ngejelasin secara ilmiah. wtf. Nah akhirnya bu sugi bilang “ya boleh liat fotokopi rangkuman yaaaaaa” jengggg gue gak bawa. Setau gue tuh yang bawa amay sarah akram trs syp lg ya rena paling ya pokoknya dikit lah. Yaudah minjem. Terus udah dapet kaan tuh fotokopiannya eh ini fotokopianya Burem. Gk jelas. Sinting. Mampus. gw baru ngerjain 10 dari 20 soal kyknya. Yaudah gue ke sesuatu yang agak sedikti menyimpang. Yaitu KS mwahahaha*evil laugh*. Akhirnya udah tuh pada ks semua kan. Si savira sama gadis, muti sama dinda, amay sama medit. Lah gue sama siapa? gue nengok ke belakang kan ada siapa gitu siapa tau bisa diajak. Soalnya semua tampangnya tampang kesusahan gitu kecuali Nadia paling hauahua. Dan dibelakang gua ituuuuuu ternyata akram. Dia orangnya ngocol nauzubilah. Kalo ngatain gw, mukanya minta dikempit banget. Tapi berhubung dia badannya gede gue cuma bisa ngomong “apalo kram karma lo sama gua ntar, sukmawan ah Iyaudah deh pasrah ah sebel gua. Eh si akram tuh yang tadinya anak aksel, megang pocket book ttg biology yang cukup menggiurkan. Sialan. Yaudah deh gue blg “kram pinjem dong”. Eh keajaiban cuy si akram minjemin. belom sih ini belom ke tahap ks. Soalnya open book atau liat fotokopi tuh masih legal haha. Eh pas liat bukunya isinya gak ada yang berhubungan dengan soal. sekali lagi, wtf. Terus akhirnya akram blg gini. “May, ks aja deh” gue bilang gini “ah daritadi kek lo. tumben baik hauhau” yaudah ks kan dan emg bener gue gktau kenapa lagi kesambet atau takut karma gw jadi baik gitu si akram wkwk. Dan final scorenyaaaa gueee 72! men sumpah seneng abis gua mwahaha evil laugh again. Terus pulangnya gue capek mampus cape abis. Gaktau nih udah ke kamar pewe bgt pengen tidur langsung. Udah gt lalala otp bentar, dan bener bablas gue tidur.

Bangun sih jam 4 an gitu dibangunin nyokap karena ada whose line is it anyway yang di star world ituloh haha kocak men. Bangun lagi jam setengah 8 malem ol komp bentar,ngobrol, terus curhat lalala itu laah. Jam setengah 9 tidur lagi. Sumpah kebo abis. Besoknya dibangunin kan jam 6an tuh. Tapi gue tidur lagi. Najis gue kebo banget ya? Liat hp gsm gua ada 2 Missed Call dari Putri wakaka. Terus ada sms lagi dari putri gini

MAY PENTING MAY TTG SI ITU ANGKAT MAAAAY

dan satu lagi sms nya putri kyk gini

emang kebo ye lu

huhuahua kurang ajar lo put ckckckc haha emang sih hari jumat itu gw kebo bangeet. Ah tau ah capcus ah gue ah haha yaudah ya selesai ya post nya ya Bye<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar