18.4.09

Freedom!

holla everybody wherever you are. whatever you could be-_-

eh lo lo pada apakabarnih semuaa men kangen gue hihihi now I’m back online, balik ke habit biasa yaitu makan-tidur-online tanpa harus melakukan kebejatan dan kesadisan ngebuletin item item yang ada di soal biadab. Sekarang gue dengan indahnya bisa hirup dunia bebas alam jagad raya. Oke gue kebanyakan denger kaset campur sarinya mbak gue. Maaf. As you may know ya midtest tuh sama aja kaya pig crap tauga. Untung gue dapet posisi yang bisa dibilang strategis dan ruangan yang isi anak anaknya asik. Ruangan 14 rocks! Dibelakang ada meidita yang terlalu heboh buat minta jawaban dan lumayan sadis karena dia ngatain *sensor* bandot dengan muka polos minta ditabok. Dan faktanya? Si korban emang mirip bandot. Hebat. Depan gue? Ada Imam yang suka banget minta jawaban ke akram dengan teriakan “usman” nya. Dan emang dia rada rada. Kalo minta jawaban suaranya kenceng banget. Yang pengen gue gaplok tuh mukanya karena dia sok2 ngebisik ngasih/nanya jawaban. Faktanya dia toa. Serong belakang ada Firman. Yang terlalu napsu buat minta jawaban. Mulutnya udah mangap mangap tapi ga bersuara. Sama sekali ga bersuara. Kebalikan imam, ini orang pengen gue sumpelin mic pake lakban. untung ngomongnya gak serek. Depan imam ada Ibnu. Ibnu gue gak tau gimana kalo di mid test tapi yang pasti itu mukanya datar. Dia kalo di tegur guru mukanya lurus datar, kalo diledekin temen lurus datar juga, ngatain orang juga lurus datar. Nanti kalo disodorin dari lantai 15 mukanya apakah jadi zigzag? Enggak! LURUS DATAR!! Gue heran serius sama ini orang pandangan hidupnya terlalu dipenuhi sama tegak lurus datar. Pantesan penggaris dia banyak(?) Nah depannya si Ebnu ada Gadis. Nah kalo ini Pulsa gue bablas 5 kali sms dia, esia piggy deh. Terus ada Amay, Muti sama Icha para Smartie Pants. Ada Akram juga sama Anand. Nah menurut gue soal yang paling sadis tuh Physics dan Pkn. Fisika? Untung ada penyelamat biologi. Nah Pkn? Walhasil gue baca surat2 juz amma buat capcipcup. Oh iya tummy ache. Perut gue sama sekali ga bersahabat waktu itu. Gue udah pegang perut najis sakit mampus gue sekarat (lebay) nah pas gue bilang ke Medit gini “Diiiiiiiit, sakit perut guaaa” Dia gak denger. Mewek lagi. Masih gak denger. Buset. Akhirnya ketiga kalinya gue mewek dia nengok ke gue. Pikiran gue: Medit bakal prihatin. Akhirnya pikiran indah gue dirusak dengan horornya hanya dengan satu kalimat mejik Meidita. “Mampus” Gue diem. Rasanya behelnya pengen gue jadiin pager rumah. Tapi karena si biutiful satu ini terkenal dengan pemaaf akhirnya gue balik ngerjain soal. (yaudahsih kalo gondok gondok aja) rasa gue udh nahan ketawa karena ngeliat si bandot plus sakit perut plus kesusahan sejarah plus kebosenan ga ada kerjaan. Pengen gletak aja gue.Nah nasib emang bener kayanya. Si bandot menghampiri gue. Si bandot! Bandot! Mukanya yang ga nahan itu loh. Udah nahan ketawa tuh gue. Pulangnya? Gue bebas lepas dari midtest kejam sadis. Langsung lah capcus gua sama nyokap ke pim buat makan fro-yo. Pake topping longan sama strawberry oooooh take me to heaven! Terus liat liat baju liat liat lagi kebanyakan liat liat kaga beli tapi-_- terus ke periplus tuh ngeliat buku yang cool bluebloods sama autobiography nya miley cyrus. Kata nyokap: oke nanti oke nanti. Oke oke. Terus ngeliat fisheye di pompous yang cool. Terus pulang skip skip bagian ga penting kaya ade gue minta di gulat terus bokap gue yang lagi suka sukanya main zuma terus nyokap gue yang salah nyapa orang. Dan guess what? Gue gakbisa tidur. Sekarang udah jam setengah satu malem dan gue belom tidur. Kalong dasar ya emang ckck! Tapi gatau kenapa hedek nih gua, amandel kambuh lagi IH BETE yaudahdeh selesai ya hari ini sekarag aja gw gtau mau ngapain. HOAHM BETE. BETE.BETE.oke byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar