16.10.09

#CobraVsSuju


listening to : She Wants It – Super Junior


HALO SEMUA (lagi curcol loh di sjworld HAHA NGAKAK)


ACYSWBFKET GILA GUE GILA DREAM CONCERT GILA SPEKTAKULER ABIS, PARAH AJIB. oke buat dream concert kita pegang dulu.

*brb nonton mv csjh lagi yang my everything, pengen cekikikan ngeliatnya*


ah gila parahhhh selain itu modelnya si ganteng ehem ehm walau

pun gue tau si ganteng ada lawan main ceweknya tapi saya ikhlas! go yoonbum! csjh juga gue suka sekarang. Anggun banget soalnya, walaupun gue gak afal orangnya dan cuma tau sunday, GUE SUKA MEREKA!


pertanyaan gue : KENAPA SI SM HARUS NUNDA COMEBACKNYA THE GRACE DAN NGEBIKIN F(X) INSTEAD? (ah cupu, lagi-lagi gue suka ginian telat)


oke buat dream concert GILA GUA DONLOT 3 BIJI YA SEHARIAN MASA YANG KELUAR CUMAN SIJI? YANG DUA LAGI KEMANAAAAA ah. Sial. Gpp lah intinya


dream concert = hellish awesome


terus *masih cengengesan ngeliat mvnya, 2 hari berturut2 gua nonton* kemaren kemaren kan sempet gitu si Adrie Subono promoter concert yang ada di Indonesia, nanya via twitter


“Kalo band yang bagus buat nampil di sini taun depan apa ya?”


gua, dysha amay savira langsung megap megap tereak SUJU OM SUJU SUPER JUNIOR OM! Giliran dharmest, mita, putri dkk pada minta uler kobra. Mereka kayaknya gatau juga kalo gue sempet melihara, tapi udah dimakan sama Si Jagur tetangga sebelah.


Nah bayangin gue dyshamay savira kan mintanya ini.


Dharmest dkk meminta ini!



Dan okenya lagi Adrie Subono ngetweet kurang lebih kaya gini “AJI GILE! YANG MINTA SUJU ADA 1000 ORANG LEBIH! KONTAK DIA AH NANTI!” (gapake aji gile kok sumpah)


Ajib. Speechless sumpah. Gue…gak…tau..mau..ngomong…apa. Intinya gue girang kalo Adrie Subono udah ada kemajuan dikit buat nyenengin hati elf indonesia. Nah tiba2 tuh ya lagi seneng gitu, eh tim kobra attack gitu minta kobra lah, pake kapal sama bintang segala lagi.


FANGSTERS : PEACE YANG GUE MAKSUD BUKAN COBRA STARSHIP TAPI ULER KOBRA BENERAN, GUA MASIH MAO IDUP. GUE BUKAN ELF HINA. BUKAN!


intinya. gue sekarang lagi nabung. ceban per hari (ceban sepuluh ribu kan ya? oh kalo salah gua gondok). kaga jajan. nyemot makanan orang mulu. kadang puasa. DEMI GIGI TUKUL (raditya dika’s style) GUE PENGEN BANGET ITU MEREKA BERLIMA BELAS COY.


ampe mereka dateng pas uan atau tb2 gue sakit atau tb2 gajadi dateng loncatlah gue dari eskalator. Oke lebay. TAPI JUJUR YA DEMI ALLAH NONTON VIDEO DI POSTINGANNYA SAVIRA DEH. IH COOL BGT SUJU SARANGHAE


udah ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar