16.10.09

Maya's Comeback

Hey peeps.


Just for info, I’m at the dream concert skrg. Yeah baby! Udah megang 2 balon satu sapphire blue satu pink. Tp skrg kaki gue lg keseleo-_- (nyambung? Enggak kan)


Fact 1 : Gue gak lagi di dream concert. Gue gak megang 2 balon itu. Dan Henry gak disebelah gue.


Karena ada midtest, jadi sempet hiatus dulu. Sebenernya blog ini udh ditulis dari hari minggu tanggal 11. Dan baru dipost sekarang, berarti hae sama henry udah ulang taun ya?


HAPPY BIRTHDAY DEAR FISHY AND MOCHI! I LOVE YA! Maaf telat sumpah gara gara midtest ini fish. Jangan marah.


Oke, sekarang gue lanjutin lagi tulisan post gue. SENENG BANGET UDAH GAK HIATUS! Karena mid sudah celecaiiiiiii dan,


HIDUPKU SEKARANG LEBIH BERWARNA eh ini font sama kan sama font nya di cover album sorry, sorry sj? coba kita cek.


SORRY, SORRY 3 -> SAMA PERSIS


Lanjut. Nah gue hari ini agak sedikit rada kesiksa juga sama soal geografi yang bikin gua mabok disko DAN KANGIN!~ GILA YANG SABAR YAAAA. (kalimat yang sama sekali tidak efektif. Jangan ditiru.) Tapi abis itu seneng lah, udah boleh ol lagi gitu sama bokap. UUUY! Udah gitu gue kan minta video gitu sama amay.


MAKASIH BANYAK AMAY~ KAMU MEMANG ISTRI TULEN ONEW!

(tapi gue masih gak relain yesung sama justin bieber. Pokoknya enggak.)


Karena bocah yang menyukai (hampir) seisi kelasnya ini ngasih gue video intimate note yang gue idam idamkan dari kapan tau dan kerennya lagi, subtitlenya indo pula. cooooool


dan yang lebih hot lagi, dia ngasih video MV CSJH YANG MY EVERYTHING DAN SUMPAH GUE GA BOONG SUNDAY CANTIK PARAH DAN ITU MODELNYA YOONA SAMA KIBUM (KIBUM NYA GANTENG BANGET SUMFEH KILLER SMILE MEN) NYET PARAH GUE NONTONNYA CENGENGESAN SENDIRI. LEBIH CENGENGESAN DARIPADA PAS GUE NGELIAT SOAL FISIKA (bold, italic, font 10)


makin cinta sama csjh sumpah. BoA juga. SM TOWN SEMUANYA I LOVE YOU KECUALI SOO MAN. LO YA, SEHABIS MANIS SEPAH DIBUANG BANGET SIH EMOSI ABIS. Enggak kok bos, minal aidin. abis saya emosi bos. Khilaf sumpah bos.


Oh iya woi, kemaren kan gue bta gitu, terus gue inget the grudge gatau kenapa akhirnya gue ngikutin gitu suaranya. Kurang lebih begini suaranya.


*cool abis gue blog aja modelnya taeyeon, najis bangga*


nah udah gitu, akhirnya gue dysha muti tuh sempet ngomongin the grudge gitu. Eh masa di kelas bta gue kan ada pintu gitu selain pintu masuk. Tapi pintunya gapernah dipake gitu. Eh tiba2 ada yang pengen keluar dari pintu itu, Udah ngejegrek2 doorknob nya. Pas dysha nyaut “woi ini siapa?” ga nyaut si yang ngejegrek pintu itu. PARAH SEREM WOI.


Udah ah, capek lagi. Nanti gabisa comeback guenya haha ew. Oh iya gilang, maaf ya sumpah maaf dia kecepirit gitu soalnya gue sama dia sok2 main ehb makan rawit eh tiba2 ceprit dia. Sorry, shawty!


Udah ya mau nonton intimate noteeeee okeee si yu.


#elfindonesiawantssuperjunior!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar