31.3.09

There's Something Fishy About Friendster

Assalamualaikum yo, cing apakabar? Oke jadi giniloh fellow readers, masih inget fs ga? Tau kan tuh yang mirip kaya facebook tapi yaa gitu lah dan sekarang fs udah ditinggalin gt gara gara orang udh pada pndh ke facebook hauhauhu. Masa kemaren gw iseng kan ya buka fs. Temen gw di fs emg masih dikit masih 700an gt laah padahal udah bikin tuh inget banget guee bikinnya pas di blitzmegaplex hauhua. Dan you must know ya people, dulu nama fs gue myya terus background layoutnya polkadot warna warni primarynya sepatu converse isi album fotonya audrey kitching. MY OH MY. SPEECHLEES GA SIH LO PADA GYEAHAHAHA. Fs gw dulu pertama kali bikin tuh uda kyk website penjual sepatu converse illegal karena ga ada modal akhirnya modelnya audrey kitching ngambil dari google trs di edit di photoshop yg abalan jadi kaya megang converse padahal keliatan banget di crop. Dan akhirnnya gue udah lumayan tobat waktu itu, jadi akhirnya gue pas lagi main di rumah mellia, gue minta diganti layoutnya. Ehem lo mesti tau cuy layoutnya jadi pink juicy couture abalan terus ada pelangi pelanginya terus ada orang megang balon gajelas abis sumpah . Gue juga minta nge-upload foto kan. Yang penting fotonya bukan sepatu converse. Isi albumnya jangan audrey kitching. Udah tuh di upload kan, di dalem fotonya tuh kalo ga salah ada savira,mellia,nadya,nindya,rani,putri sama gue. Dan captionnya bukan lain adalah..

savira..mellia..nadya..nindya..GW..rani..putri..”

@&^%*^$%&%!!

SHOCK oh mamen

“GW” nya itu ga sante abis. Dan itu gua yang namain sendiri loh ih maya kenapa sih lo dulu ckck. Terus yaya pas jaman jaman itu tuh gue jd mainannya efeeeeees mulu apa apa fs apa apa fs. Aduh lama lama gue pacarin deh tuh fs. Gue ngerasa bahagia abis sama yang namanya www.friendster.com itu. yang bikin jenius! ayo beri applause tiga jari! hebat! salut! wikikikik. terus ooh yaa di fs itu ada wiwtm gitu jadi itu who I want to meet, kita disuruh tulis siapa aja orang2 terdekat kita. Dan itu menurut gue adalah the least important thing in my whole life. ga deng. ga in my whole life juga. ya menurut gue itu kurang penting karena ga ada yang lebih penting daripada penting banget! (ha?) yah malah promosi deh gua wkkwkw. dulu nih ya wiwtm gue udah kaya speech abis tauga. Per kelas gue sebutin satu satu temen gua dari 7a sampe 7g (dulu msh kls 7) oh iya sama banyak comment sama testimonial dari anak anak 7c, yg ehm ituloh about the dida thingy kaya yang dari Dimas Zihni nih anaknya pendiem abis kalo di sekolah eeh kalo di fs pengen di sumpelin baygon banget deh ih

diMAZ

Posted 01/19/2008 5:53 pm

Woi, DIDA ke CELTIC ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hE HE He !!!

dan ini dari si Manto eh Kiki deng:

Ridzky

Posted 01/20/2008 10:26 am

DIDA tuh goblok!!!!!!!! Plg jg tuh Casillas!!!!!!!

ya kurang lebih ginideh ya comment2 waktu itu emang pada gaknyantai semua wkwk. Hiyalo bisa gak lo itung berapa banyak tuh tanda serunya. Gua aja udah maless. Eh serius nih kalo itungannya bener boleh request lagu, nanti di post di blog gue plus liriknya okee ikikik komennya rizky sama dimas dijumlah yaa nanti lo jawab di comment postingan ini okeey? Haha oke gapenting bodo amat dah lah ya ga ada kerjaan abisnya bosen cuy ya gini ajadeh okeoke. Oke mau ngomong apalagi yaa oh iya di fs tuh ada media box gitu kan ya yaudah isi mediabox gue tuh pas jaman kls 7 apa yaa oh iya lagunya Fall Out Boy yang I’m Like a Lawyer With the Way I’m Trying To Get You Off oke panjang abis tapi ini lagunya keren banget loh ada kenangannya haha jadi pas di hyatt tuh tahun baru 2008 kan soalnya ada kata kata “Last year’s wishes of this year’s apology” di lagu fall out boy nya pas banget haha, jadi gue nginep di hyatt sama nina, enya(sodara), terus sama imbong. Nah udah gitu kita tuh suka nyanyi2 gt kan ya haaha jadi gue kaya bikin playlist. Lagu yang paling sering gue denger di akhir taun 2007 itu dan masing masing lagu tuh kaya ada maknanya gt wetzah. Jadi hem pertama ada lagu Fall Out Boy yang tadi itu maknanya yang tadi itukan udah gue ceritain yaa tadi. Terus lagu Girl Next Door nya Saving Jane itu lagu selalu bikin gue emosi haha nyeritain gue sama si Telor haha yang tau pasti ngerti lah nanti gue ksh tau liriknya. Terus lagu Beautiful Girls versi Jojo lagu iseng accapella versi gue nina imbong enya wakaka. ada lagu Baby Just Say Goodnight nya The Click Five itu lumayan bermakna lah about me and ex thingy. Ada lagu Awake nya Secondhand Serenade karena waktu itu gue emang lagi jaman jaman pacaran gitcudech. Terus ya terakhir The Great Escape nya Boyslikegirls ini lagu gatau kenapa bikin gue flashback mulu ke taun 2008 awal. OH IYA terakhir Clumpsy nya Fergie juga tuh ceritain tentang gue yang baru pertamakali dapet first boyf lengkap sama masa masa saltingnya haha. Oh iya balik ke fs dulu tuh featured friends gue 7c dong haha kelas gua gaul yegak ada fs terus fs berdua enya sama si nina terus ex-boyf terus nadya terus medha. Ahaha sumpah kocak banget gue jadi inget2 masa lalu gt ngalay2 gkjls yaudah deh ah udah panjang postingannya hahuahu oke deh capcus ya dadaaaaaah

P.S: Ayo itung tanda seru comment fs tadi! Hadiah nya lagu yang lo requeeeest bakal ada di postingan gue! terbuka loh buat siapa aja yaaa yg ga kenal jg boleh kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar