15.2.09

<3 (INI BLOG DIBUAT PAS TANGGAL 988 BARU DIPOST SKRG, SEHARI SEBELOM ULANGTAHUN. PEACE)

eh eh gue hari ini seneng loooooooooooooooooooooh wehe wehe soalnya hari ini gue dan bisep ke dufan oh yea hh. eh gue ceritain ya okok. jadi tuh gue sama partner gue berangkat dengan suka cita yoah eh ternyata nasib berkata lain, pas naik mobil, ban nya kemves. kamvret. suasana mulai tegang, suasana mulai cemas. nyokap pun bertindak dengan sigap, ‘yaudah kamu naik taksi aja ya’ said my mamah. oke ide brilian bunda. tanpa pikir panjang gue bokap ama partner; dewi, siap meluncur naik taksi serrrrrrrrr azek. agak sedikit telat tapi gakpapa. untung busnya masih ada. gue masih seneng tapi hampir setres juga takut ditinggalin. oke naik bus dengan senang hihi. kayanya kita siap pergi ke monas dulu dong haha. perjalanan mau ke monas lumayan asik, seru dong bisep gityu wakaka. nah nyampe monas kita naik kereta tur gitu warnanya merah keyen haha z. di kereta itu ada dilla, muty, dysha, dan lupa haha maap ye. nah pas di kereta itu, ada emak emak ngeliat pancuran yang siram siraman gitu haha eh kata emak itu ke anaknya ‘nak, liat deh itu pancuran lagi perang cur cur’ ngomongnya napsu gitu hahaha. nyampe di depan tugu nya kita poto dong, tapi poto loncat memang top memang aib memang paling (Y). thanks to ariel ya hehe makasih riiiil. mau liat? noh dibawah. oke lah pastinya ya kan? jijay ahaha. nah pas masuk ke museum nya gue ngeliat bule. ganteng. lagi bingung. oke kesempatan gue nanya ‘excuse me, do you need any help’ ‘yeah’ katanya. dia nunjuk2 ke atas. yang tulisannya HTM : 2500. INSURANCE : 200,- bujut gua baru tau masuk kemonas ada asuransinya. terus gue jelasin hehe. nah ternyata ada cewenya. terus gua nanya ‘where do you come from?’ ‘germany’ kata si bulce a.k.a bule cewe haha maksa, oh jerman ternyata. eh si nabila langsung nunjukin tasnya yang warna merah kuning item, bendera jerman. terus gue bilang ‘well I love michael ballack haha’. bule pun cengengesan, pasti di pikirannya ‘ini anak dua napa dah. Kok boleh sama orang tuanya keliaran lepas kandang gini’ .gua mah bodo amat, yang penting tujuan gue nolong njieeeeee. ironisnya gue langsung ditarik masuk ke dalem museum dadah bule muach najis. eh terus pas di dalem gue aus. aus banget yatuhan. dan sialnya si razy beli minum. dia minum dengan aaah sial gue aus banget. dia tuh kaya manas2 in gue dan kawan2. nah balik ke bus, ada tsammy! yippie. selesai dari monas, solat dulu dong. di masjid istiqlal haha eh karena gue dapet gue di bus aja ah malay lay layyy pewe loh di bus ada muty dysha tsammy dilla kita ngobrol dah ol ampe puaaaas wakak. oke abis dari itu otw dufan. dan ternyata gua masih sial ya emang dasar nasib. gue disiksa ama anak anak dibilang cewenya razy dih idih. nyampe di dufan oke seneng lah gua haha gue beli gelang dulu dong ama nabila lucu loh gelangnya-_-. memasuki dupan first wahana............ kora kora lah hahaha asik seru wadezing enak woy tapi ngilu haha. terus kita ke ayunan itu tuh gue lupa namanya-,-. gue kejatohan hp dengan sukses untung ada dilla mai loply ngambilin hp gue maksih haneh. pas ngambil tu hp duar gua langsung nabrak mbak2 didepan gua. sumpah malu abis. abis itu langsung halilintar dong ya ya ya itu kejadian memalukan juga karena gua teriak2 pas di tanjakan dan orang2 pada hening semua. ternyata belom ada turunan terus gue bilang ‘eh belom deng’ muka gua udh nyantai stay cool aja men. eh eh langsung deh WHUSSSSS padahal gua belom siap dasar sial.anehnya nabila di sebelah gue ngakak2, gue heran,baru pertama kali gua liat orang naik halilintar ngakak, sinting iya. nah abis ityuuu ke arum jeram oyeah gue gak basah. emang itu si fia wakaka di bablasin ama aer arum jeram dengan posisi naikin tas ke atas. niat kita di dufan mau go extreme. jadi kita langsung kicir2 sama tornado. sip deh. pas mau ngantri niagaragara gue ditarik huhu dan kita berangkat ke dermaga satu buat farewell patrteeeyy. langsung ganti baju keyen loch haha najong terus gue sm nadia jadi mc deh deh. abis makan blablabla kita main2 dong bikin kenangan yang oke bangettttt. di pantai makan sup ingus haha sup isit deng. top deh pokoknya tapi gue dijauhin gt ama anak2. sial mereka main2 sendiri.gue di jauhin gt. ternyata muty langsung nyanyiin HAPPY BIRTHDAY MAYA ya ampun keren bgt semuanyaaaa huahuhu terus semuanya juga nyanyiin. Kerennya lagi, itu mereka nyanyi pas lagi sunset di dermaga satu OHGOD gue terharu absisss. padahal gue ultah besok dan hp gue sukses diumpetin fia razy. cih. di busss kita menggila dong selamat malem dunia! oh yea oh yea. nabila yang tadinya sedih jadi seneng lagi, haha emang deh bisep tuh bestbestbest. makasih ya semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar