20.2.09

wacky school days;p

Hey there everybodyyy hahuahau watcha doin’? okay then im gonna tell y’all my wacky smp al azhar pusat a.k.a my sekolah ehem ehem gw berperan as a student disitu 8th grade-er grrrrrlll(: lebih spesifiknya 8dorks haha 8d deng em mau cerita apa lagi ya? Oh iya our teachers!! Well, we’ve got a lot of teachers I’m telling ya:/ ada yang creepy2 gjls gt lah ada yg baik sampe yg killer2 ngocol hihihi okedeh kalo mau tau ttg alpus trs ngapain aja disklh minggu ini you’d better check this out, you know I’m sayin’ (apadah)

Mon
Oke senin, awal yang bagus. Hari senin dilewati dgn baik haha kaya wkt itu gw lagi ngmgn blogspot sm si gadis itu tulul sumfah jadi gini ceritanya:
Maya :eh dis, link blog gue dong:D ntar gua link lu dah
Gadis: oke
Maya: url blog lo apa?
Gadis: kaya blog lo tapi supercool maya-nya diganti gadisblabs
Maya: OH jadi supercoolgadis.blogspot.com gitcu?
Gadis: supercool maya nya diganti gadisblabs bodohku
Maya: OH I SEE jadi supercoolgadisblabs?
Gadis: MAYAAAAA ITU SUPERCOOLMAYA NYA DIGANTI GADISBLABS NGERTI LO?
Maya: ha? lah supercoolmaya.blogspot.com kan blog gw
Gadis: ……………………………………………
Gadis langsung mabuk kepayang menghadapi eke. Haha lagian kesannya gw bego abis gt ya ckck. Trs gue dipanggil buat jd mc bisep gtdh haha jd motong2 pelajaran asik abiss wehe:)

Tue

Jadi hr selasa itu ada tes bejat dari diknas dan hari selasa itu math gila abis kurang apasih gila susah abiss lo mesti tau itu soal ada 40 biji pake bahasa inggris wtf terus parahnya ada yg blm diajarin apabangetsiihhh kesel gua taugak. Haha trs kalo yg seru pas pelajarannya pak faridi lah azek itu kewl abis haha jadi kea main minesweeper gt tapi kita yg jadi mineswpeer nya seru top cer.

Wed

Oke ada tes diknas wtf lagi sadis gila skrg tesnya sci tapi pk bhs inggris lagi APABANGETYA GILAA EMOSI NIH. Haha abis itu ada bhs arab sm pak ekoke gk deng namanya pak eko ganteng cekali. Masa awal2nya mrh2 eh akhir2nya ngejayus dia haha lucu ye. Jadi gini loh

Pak eko : Kiitabi maksudnya? Ayo inyong jwb inyong.
Pak eko marah2, karena si korban yang dikira namanya inyong itu gk jawab2 ya iyalah setau gw jg di kelas ga ada tuh yg namanya inyong. Ngelawak abis haha.
Pak eko :(ke meja nommy) AYO INYONG JAWAB KAMU YA NAKAL (gadeng)
Nommy: maaf pak saya nommy bukan inyong.
Pak Eko nelen gondok kora kora
HAHAHAAAHAHAHAHHAAH KOCAKKKKKKKK:p

Thu

Kamiss ada tes dadakan gt dari pak khozin masyaallah gw kaget buset. Haha tp giliran gw next week gtdhh :) masa skrg balik lg ke jaman bingo gaul yegak iya jadi kita lg seru serunya gt main bingo asik loc, haha. Trs bhs inggris ada drama dumxxssss azek dah.

Fri
Nah jumat ini kan ya ada math lagi terus geo trs biology. GILA PARU PERTAMA KALI INI GUE MERATIIN PELAJARAN BIOLOGY! gk ada angin gk ada kentut yekan gw masa jadi tertarik gt sama respiratory process in our body. Asik ngeliat lungs inhale..exhale. karena proses bernafas itu paru2 kita menciut ih kyut banget deh diagphram juga menciut gitu IH BIOLOGY RULES MEN trs di dalem paru2 sblh kiri itu isinya ada 60000000 alviolus yg kecil2 gtdh dan gue baru tau kl paru paru kanan lebih bsr drpd sebelahnya gaul banget deh biologi bikin gw terpaku gt ck haha.

Yaudah deh pegel gila ngetik oke oke segini aja yea byebye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar