14.2.09

Confessions of es kelapa muda, sigit, dan pengamen sekitar

Hai semuanya indonesiaaa khususnya yg ada di jombang sama boyolali jangan lupa ya ketik ic (spasi) maya kirim ke 384582375027072 aku tunggu loh sms dikau awas lo kaga sms gua grauk (loh) haha kok idola cilik yaa ckck iyanih akhir2 ini gw jadi korban icil gt masyaallah hehe tapii bukan itu kok ya yg mau gue ceritain. Gw malah mau ceritain ttg tempat kawla muda paling hot szssszzztt.. sedunia berkualitas. Yaitu adalah ES KELAPA MUDA, INDOMI aduh itu tempat geboy bener dah apalagi kalo ada mita putri dilly dhana wetjah ngefly gua gadengs wkwk. Ih pokoknya tuh tempat pewe parrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrah!!!! indomienya? ENAK ABISSS pake telor cuma goceng tapi kaga boleh ngutang hahuahau kuda. Trssss ya ada juga es kelapa muda lagi lagi goceng satu gelas gede bikin tenggorokan jesplong deh haha pake sirup boleeeeh gak juga boleeeeeh hihihi. Naah kl makan disitu, jgn lupa sama si ular berbisa watetiaw & fernando yg suaranya bagussss haha. Iyaa itutuh pengamen sekitar sigit dan klamud(bhs gaul kelapa muda) kalo sigit ntaran gua ceritanya yacccc:) nah mereka tuh kea rival2an gkjd gt bedua kl fernando(gaul yegak namanya) lg ngamen di tempat kita, trs si ular(gktau namanya, dipanggilnya ular aja dah krn dia mainin lagunya ular berbisa mulu HEHE) lgsg cabut ke sigit dah haha. Sebaliknya juga gt. NAAH kalo fernando tuh gw liatnya dia suaranya topceer dah number 1 se alpus wakaka tapi kdg2 jayus gt lah (ampun) trs lagunya up to date lg haha gaul dah fernando. nah beda lagi si ular nih dia mukanya melas tapi kocak kl nyanyi tuh ngelawak mulu. Pake celana jeans selalu di lipet serasa banjir. Lagu nya itu ituuuuuuuuuuu mulu kalo ga mulan jameela, hello, atau d masiv. Kalo dia nyanyi yg ngebeat gt dia tuh serasa ada di panggung dah haha panggung apaan orang blkgnya got. Nah kalo yg selaw(slow) dia ambil korsi, serasa penghibur jiwa mainin lagu di sebelah org yg lagi makan HAHA sksd tp kocak. Tapi kasiannya para pengamen malang itu jarang dikasih duit ama gua haha ujung2nya mita mulu yg ngasih padahal awalnya dia blg “gua kaga ada duit loh” eeeh ngasih juga wakaka. Terus yaaaa ada lagi nih tempat makan yang hot se galaxy bikin ngeflyyyyyyyyy yaitu AYAM NASI GORENG SIGIT. Bedeh itu makanan (y) parah tapi bedanya dompet gue harus di peres peres dulu soalnya di sigit rada mahal. Ayam goreng yg superduper nikmat itu 10 rb ck trs kalo minuman di babeee dong mana lagi gtcu YEGAK dan yg enak di babe tuh BOLEH NGUTAAANG HAHA eh masa ya ada yg bilang si sigit tuh mirip duta sheila on 7 tapi ada jg yg blg mirip judika idol. Haha gaul abis tukang nasi goreng sekolah gua campuran artis men ckck. Menu andalannya nasi goreng gila, ayam goreng(my fave) sm kwetiaw kalo yg lagi bokek haha soalnya hanya 7 ribu loh (: hahaha. Yoi deh pokoknya plg sekolah makan di situ acikkk hihihi sigit babe sm klamud bayar komisi ke gua yak udah gua promosiin di blog nih hahauha yaudah deh I’ll catch up wth ya later okeeeeeeeeeeeeeeee, ciluk bababababayyyy

Ini nih foto foto candid pas di klamud pada gknyadar karena lagi menikmati serasa surga lebaylalalala


ayo dil hantam


sedot terus ampe seret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar