14.2.09

VAVAVAPALENITN-_-

HAHAHAHALO semua HAALALALALO buat semua HAHAHALO duniaaa:) apazi gkptg abs lalala ga kok gw ngepost gk cm buat halo halo doang autis abis haha gueee mau ngebahas tentang loveife. Ini keanya gk bakal abis2 ampe lo pada udh punya suami atau istri. Gebetan aja bisa ketemu dimana aja wkwk bisa kalo lg beli baso contohnya, lo bisa aja suka sm abang2nya trs nikah punya anak keturunan bisnis baso. Pastinya lo harus buat pdkt si abang baso itu. Lo hrs beli baso di dia trs trs lo hrs minta nmrnya, blablablabla. Gampang iya keliatannya, orang tukang baso;p ya kan ank2 jmn skrg tuh kl nyari crush tuh milih2 HAHA harus yang putih agak2 indo trus tinggi menjulang setinggi jeremy monas sama lulu tebing-_-. Kalo yg cewek pilih cowok yg agak2 rebel, agak berantakan tapi kiyut beby feis. Mukanya harus kaya ashraf sinclair. Kenapa ashraf sinclair? Karena di pikiran gw terlintas nama ashraf sinclair, padahal gw gktau ashraf sinclair itu apaan, ntar gw cari tau di pangkalan ojek mungkin dia eksis. Lanjut. Mukanya harus menonjol kaya ekscew. Ga deng itu berlebih. Yaa gitu deh pokoknya banyak persyaratan kalo mau ngeksis di idam2kan byk org. pokonya ngeksis tuh udah kaya job vacancy gitu dehya. Eeh gw mau cerita nih buat para kaum hawa yang sedang membaca. Jadi ada tuh temen gw ssssssssssssssssssuuuuukaaaaaaaaaaaaa banget sm cowo katanya ganteng lah inilah itulah apalah apakeeeeek. Dia kayanya bukan suka lagi tapi cinta uhui uhui. Masa dia itu ya nangis karena kegantengan si cowok yg dia sukai tersebut MASYATUHAN.Ngelawak abis tu orang demaps gua baru nemuin manusia model beginian +_-ya menurut gw sih oke oke aja tapi jaangaaaaaaaaan sering2 dehh hahauhauhauhauhau. Oh iya ada lagi nih kekacauan cerita persegi(apadah) antara si A, si B si C dan si D sehari sebelom valentine.
Oke A dan B itu cewek, temenan. mereka sekelas dan menyukai seseorang yang kebetulan sekelas dengan mereka. Yang disukain tuh si C dan D kalo digabung celana dalem HAHA gadeeeeeeeng lanjut, pas pelajaran bhs ing. :
A : B! B! (manggil si B) gue meriksa ulanganya si C! gebetan lo tuuuuhhh
B : APA BANGET DAH LO SINI TUKERAN GUA GIGIT LO
Pak Bahasa inggris: AYOOO SEMUA TAK BOLEH TUKERAN YAAAAA HAYOOOO
B bapuk cuma bisa diem nelen gondok bianglala.
C : Eh A! (manggil A) emm gue meriksa punya lo nih
B :……………………………
B udah siap siap menunggu ajalnya.
Ga deng becanda
Terus pas fisikaaaa
B: WOY NYET ITU BUSUR GUA
D(yang di sukain A): gakbisa orang gw yg nemu
B:APADAH LO
D:gabisa pokonya ampe lo nangis kecap juga gk bkl gua balikin.
Tiba tiba si A ngeliat
A: …………………………(tatapan maut nyi blerong)

Hahahaha itu gw lebay2in biar gk ketauan bener si pelakunya-_- ya pkoknya kemaren tgl Friday the 13th hari loveeeeeeeeeeelifeeeeee:) banyak kejadian kocak sedih lalala tentang love awwwwwwwwwww totwit yak. hm gue udah ada kok true love buat gue. siapa? family and friends. they always got my back. oke deh sometimes we fight. tapi kalo pas gue lagi suka ama orang? cerita ama si sahabat atau ama nyokap. gak mungkin gue cerita gituan ama pacar. kalo gue down, pasti larinya gakjauh dari mereka. komplit deh gue udah kayak life-supporter gitu mereka. bayangin aja ya, kalo lo jauh, lo gk mungkin mutusin hubungan lo sm sahabat lo gara2 jarak. misal: aduh, kayaknya gue gak tahan sahabatan ldr ama lo, kita putus aja ya.apa banget gitu. haha mangkanya true love gak perlu “prince charming” segala deh kalo lo.......................... emang gak butuh.
Ohya ada lagu yang pas buat 14th february yg tepat pada tanggal ini

l :is for the way you look at me
o:is for the only one I see
v:is very, very extraordinary
e:is even more than anyone that you adore.
and love is all that I can give to you
love is more than just a game for two
and love was made for me and y’all

LOVE, Nat King Cole

OHYA GW UDAH NEMUIN TUH MUKA ASHRAF SINCLAIR HAHAHA

INI NIH

uh gantengnaaa


Yaudah dah selesai ya byebye all (: have a nice weekend!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar