28.2.09

an unlucky number 28

hey maaf ya lg jarang ngepost soalnya ya lupa2 mulu haha. as you may know hari jumat ada acara internal band yg isinya lomba band se-smp alpus sm postering alpus cup and congratulation to lucky potatoes(1st place band) hauhau tadinya gw disuruh ikut lucky potatoes tuh tapi gara gara ada lomba bejat itu jd gk ikutan deh ah ksl. okedeh without more further ado, gw mau kasih tau ttg lomba sinting itu sumpah gua mana pernah sesetres ini Cuma buat nunggu giliran udah kaya ngurus nomor posyandu taugak najis apaan tuh lomba gitu. jadi di smp x 4(nama samaran) itu dibikin lomba kan ya. nah dari awal namanya gue udah gk enak perasaan gua eh bener aja yakan itu lomba baru dikasih tauin 2 hari yang lalu.sementara gue baru afal teks (kan lomba story telling) hari jumat (lomba hari sabtu) kepret bener kan ya panitianya. nah udah gitu sabtunya disuruh ngumpul jam setengah 7 pagi yang ternyata berangkat nya juga jam 7, babe abis. akhirnya gue pasang alarm tuh di hp yakan biar kaga telat. soalnya gue tuh ehem termasuk salah seorang yang kebo dalam hal tidur menindur. kaya itu tuh gua udah dengan mantapnya pengen ngeliat ballack di chelsea kan eh ada tuh lawan juventus. sip di indovision gua udah book programnya walaupun tepatnya jam 3 malem. yaudah ketiduran kan tuh udah ngelindur gua, hampir gk ntn. ya ternyata hp gue tuh profilenya idup jadi kalo bunyi ultrasonik abis. eh ada sms kan ya TUITTUITTUUIT. kurang lebih gt bunyinya. apa yang kulakukan? GUA CABUT BATRENYA HAHAHAHA. nah lanjut kan ya jadi pasang alarm jam 5 hrs bgn. alhamdulilah si kebo di gua tuh ilang. jadi lgsg wake up lah. oke nyampe di alpus trs lalalalala gt2 akhrnya kita lgsg cabut ke smp x 4. yaya langsung ke hallnya kan terus buset itu pembuka aja udah 2 jam gua udah mampus mendadak kebosenan kan lagian lebay abis sambutan aja ada 5, belom promosi bacot sekolahnya terus sambutan2 jayus lainnya jg. udah tau gitu yang story telling Cuma gua dan ruangan lombanya tuh di hall nya lagi pake panggung. teleketek. masih sabar, oke dapet nomer 28. oke fia dan angga berbaik hati nunggu bareng gue. OKE NOMER GILIRANNYA DIUNDI SYIT. awal yang kurang bagus. undian pertama goes to number 1. dia gagal story telling tadi. dia lupa teks terus langsung ngibrit lari dari stage. ASTAJIM gimana kalo gue yg gitu????? PEOPLEEE???? HAAAA?? GIMANA?????? GIMANA?????? di pikiran gue hitam kelabu merah abu abu. ya jayus move on, CETARR*suara petir* yaya udah lah lanjut. seteres, angga udah bilang “may tuh lupa text may may liat tuh may kasian abis may liat deh may” angga tuh semart ya. gua makin dagdigdugderjesplong. makasih ya angga-_- ERRRGHH awal2nya tuh sih oke2 aja ya gak dipanggil2 eh lama lama bikin gua numbuh jakun tau gak. minta dilemparin kerupuk apa jurinya. sampe gua makan dulu. terus ketemu another vidiholic, udah overdosis gua disana. gue berharap malah di disk. biar gk tampil. hmmppppppppppppppphff eh nasib berkata lain, jury said : the next is…..number twentyyyyyyyyyyy…………… ya dgn pedenya gua maju dikira pesertanya tinggal gue ternyata msh bnyk. twentyyyyyyyyyyyyyyy nine, please come forward. ya mampus gondok. ternyata gue THE LAST CONTESTANT shiat sedih abis sih. oh iya pulangnya sih asik ngobrol2 gosip sampe gua gondok sama romy sumpah tuh anak minta di lemparin buah manggis bgt deh. jadi gini kan ya

Rasyad : hati2 syan lu bawa anak orang semua (kan pada nebeng pulang sama irsyan)

Irsyan : Anak orang siapa? (orang pinter biasa bisa setres juga)

Bella : YA ANAK ORANG SEMUA LAH HAHA

Romy : iya tapi yg pake kacamata yg rusuh heboh sendiri kayaknya anak monyet deh(nunjuk gua)

Maya : ……………………………setan.

terus kita tadi rasis abis lohhhhhhhhhhhhhhh:p sorry for the involved third party ya we didn’t really mean that. terus akhirnya ngomongin mister p ms. k and mrs. f hiiiiiiiiiiiiiiii serem abis takut men cerita ttg misteri masyatuhan ckck trs nyampe alpus ada caleg namanya RIMHOT TURNIP buset vulgar abis WAKAKA sorry sorry udahdeh postnya ya

<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar