15.2.09

bye bisep : )BLOG THN LALU JG ISENG NGEPOST. PEA CE)

helo helooooo eh lo mesti tau ye (ketularan fia) hari ini gua ulang taun loh haha penting tau ini ckck. hari ini gue pergi ke kidzania lagi lagi ama si dewi partner gue dan bisep. dan kalo namanya maya pasti ada terlambat. yak. gua terlambat lagi ke kz karena gue bangun pagi tapi kebanyakan ngobrol. haha gk penting emang. tapi gak tau kenapa gue suka bgt yang namanya ngobrol gaktau kenapa dari kecil gue udah di cap bawel. berarti gue suka ngomong itu udah dari sononya kaya gini. nah balik ke alam nyata, kita janjian di pasific place lt. 6 depan kidzania jam 8. bagus. ternyata abis gue mandi, celana skinny item kesayangan gue masih basah. indah sekali.... terus gue akhirnya mau pake jeans aja. tapi jeans nya diumpetin ama nyokap, berhubung gua ultah. oke, gue panik. gue nyari2 setres, nah udah gitu langsung disuruh niup lilin sgala. padahal suasananya lagi gak oke banget, tapi gue harus bilang, kuenya enyaaak cekali wakakaka. gue berangkat jam 7.50. pintar. sementara jakarta itu macet banget ya lo mesti tau (fia lagi). dan jalan buat ke sudirman ditutup. dahsyat. jadinya gue harus muter2 dulu karena ada balap sepeda. penting abis sumpah balap sepeda di jalanan raya-_- pikiran gue skrg telat, telat, telat. Mamvus keder gua. akhirnya gue di telfon muty katanya udah mulai terus gue ama dewi gak ngeliat openingnya ah sialan. nyampe kidza gue ditelfon nabila, katanya dia juga telat. very smart sekarang gue ada yang nemenin tengkyu nabilaaa! haha nyampe kidza, partner gue langsung misah. sip deh. gue akhirnya berdua nabila ke tax office, gue kerja jadi pajak2 gitu bikin kartu npwp terus harus ke disko bikin kartu npwp, kalo gak bayar apa kata dunia? dasar gila, gua bener2 praktekin gaya ‘apa kata dunia’ dengan kedua bahu di angkat. terus pas gue nunjukin kartu npwp kartu nya jatoh. Haha sinting abis. untung si daviisss pekerja tax officenya baik jadi gua dapet 30 kidzos, bonus ultah oye. padahal gaji seharusnya 10 kidzos muahahaha. abis dari itu gue keliling2 kidza, nungguin ikut teater, eh ketemu lagi ama si davis, dia manggil gue sama nabila ditanyain batu yang ditumpuk2 di jawa buat ibadah orang buddha. ‘candi borobudur kan?’ kata nabila. terus davis langsung ngasih gue ama nabila 1 kidzo. ‘anda kena deh’ he? anehnya haha. tapi yang gua bingungin batu yag ditumpuk2 itu loh haha seteres. masuk ke teater, satu bisep alpus ikut kecuali dilla ariel rasyad. kita main aladdin oh yeaah. dan gue sama nabila lagi jadi aladdin, bwakaka, kalo fia muty jadi pedagang. sarah jadi jin HAHA ,yoga razy adie jadi pengawal, dysha jadi sultan nya. keren banget deh teaternya (Y)(Y) .tapi kenapa gua lagi yang di cie2in ama rajih? ah elah tidak fun elu semua ya. abiss ityuuuh ke metro tv, gue jadi weather woman. bayangin dong gua jadi pemberita cuaca terus pake jaket dingin kekecilan warna pink muda metal men. nah gue juga jadi tukang pabrik coklat, bikin kumis tapi yang oke tuh radio itu makasih bgt ya sarah fia dilla udah ngucapin ultah di radioooooo I lop yu deccch. karena gue baik gue traktir pizzania dumxxzz haha tapi tetep aja gua makan 3 slice HAHA nah, kenyang di kidzania, tadinya mau nonton mummy, tapi gue tau gue bakal diomelin nyokap soalnya di blitz, nah di blitz itu tuh mihil bener 55 rebu mau nonton doang ih kejem bener dah. akhirnya gue,nabila dan bantuls ke starbucks aja minum teh -______- emang sinting ya ke starbucks belinya teh. mending tehnya enak, ini tehnya pait2 acem gitcu ah najong, udah gua bayar mahal juga, yaudah gue beli lolipop stroberi juga dah di starbucks, asoy. terus ke wendy’s dulu beli makan siang, gembrot, gembrot aja gua. pulang, mampir ke rumah opa dulu di tebet, nagih kado istilah kasarnya nyiakakaka. pulang ke rumah gue, gue sama dewi ngobrol lagi hahaha, kita puas2in sampe jam 7, soalnya hari ini anak bisep bakal pulang :’’( ,nyampe di gambir ketemu lagi ama anak-anak, main2 dan ternyata oh no suara gue abiszz. sekarang udah jam setengah 9 malem, artinya acara bisep resmi selesai. para bantuls harus pulang. dan partner gue.... dia satu2nya partner yang nangis. sumpah rasanya berat abis harus ngakhirin acara bisep ini dengan keadaan kaya gini. pulang kerumah gue liat kamar udah rapi. tapi sepi. gue gak bisa begadang ngobrol2 ama dewi. semoga kalo gue ke jogja dia masih inget atau sebaliknya, gue nyempetin buat ol, gue tulis di pm, bye bisep :’)

1 komentar:

  1. Ayah juga inget. Nganterin pulang ke stasiun gambir malem2 jam 8 an kalo ga salah.

    BalasHapus