10.5.09

Saturday Day's Out!

Helloooo.

Weekend lagi yaaaay! Hm jadi gini loh woi, kemaren sabtu, kan si putri tuh ky ada birthday bash gt di pim haha asik dong ya. Terus kan gue dateng tuh, tp ngaret setengah jam gitu soalnya ujan terus macet abis shit yaa. Padahal tadinya gue mau dateng lebih cepet, mau kasih kado patungan sama savira. Tadinya mau kita kasih kebab HAHA. Yaa krn gue telat ya kan gajadi tuh ckck. Janjiannya kan di sushigroove, yaudahdeh capcus langsung gw kesana. Nah disitu udh ada putri,ines,savira,dharmest,medit,anggia. Baru dtg, gue ke putri bilang hepi besdeh tuh kan.Soalnya hari itu hari bus sedunia (jayus). ga lah. Nah abis itu gue duduk, mesen makanan. Trs gw tanya ke yg lain pada mau mesen apaan. Terus gue tanya anggia tuh,


“nggi mau mesen apa?”

“salad gt may, gue mesen sm kyk medit”


nah gue trs tanya savira, soalnya pesenannya dia ud dtg


“sap itu apaan sap?”

“bakwan jagung”

krik


lawak nih savira. sumpah kocak abis ngomongnya tuh ky datar gitulah mesti liat deh lo hahahah. Eh terus si aspira motor dateng tuuh, pacaran sama faris bangbul oh-so-cute. Makan2 gt gue makan krakatau sushi apalah itu namanya gue lupa tp enak sih haha. Eh abis itu ada dilla fia, terus dhana mita nyusul dateng. Hem kenyang deeh haha makasih ya puut. Terus abs itu anggia savira medit sama gue sok2 ke kamar mandi padahal mau beli kue surprise gitu ceritanya. Biar cool gitu kesannya yagak. Nah udah kita patungan beli kue tuh di ciputra bakery di depan foodcourt pim 2. Rasanya chocolate pistachioooo. yumm. udah gitu kita perjuangan dulu, bolak balik minjem korek buat ngidupin lilin. terus kita ngidupin lilin2nya tuh ada lebih dari 20 lilin kalo ga salah. Ih gue mah ogah main api. Jadi gue liatin aja tuh hahau. Terus kan kita perjuangan lagi jalan dari depan xxi sampe sushi groove. Sumpah ky orang kasidahan atau apa gt. Sampe2, lilin yg idup cuma 4. wtf. Terus nyanyi deh happy birthday putri gt2. Nah langsung deh caw ke 21, nonton----


jandakembang: film jayus luna maya bisu kaga ngomong namanya asih tp nama panjangnya selasih nama desanya pulo bantal terus nama partai calon lurah partai jeruk tuh ada de sama lon jadinya delon ngerti gk? terus ada partai pisang, pepaya gt2. terus ada pemain figuran pake celana pink jadi ibu2 marah2 ekspresinya datar terus, ada bokapnya mulder;mulyana derajat, terus ada pak rt yang mirip pak faridi haha pis pak. terus ada yang jadi ibu2 cegukan lebay banget 2 harian cegukan mulu terus pas berantem, dangdutan mulu deh filmnya.awalnya aja udah ngakak, pokoknya mesti nonton. parah jayus.


Terus abyish itu langsung deh capcus ke heavenly blush nah pesen deh tuh original longan yaay enak yum:p terusss, udah tinggal dikit tuh anak panti keliaran di pim soalnya udah pada di jemput. Yaudahlah jadi kisahnya skg tinggal putri, ashfira-faris,ines dan moi! Nah abis dari heavblush, kita muter2 pim udik. EH TERNYATA KETEMU LIMBAD! awh-my-gawd. gadeng mirip doang haha. Tapi gue udah cape banget sampe udah sketing di pim jalannya di seret2 sampe pengen salep segala haha najis udik. Ya akhirnya kita berlima terlantar di aw, numpang duduk. kaga beli apa apa. Ngejayus lagi lah kita. Trs akhirnya disuruh beli minum sm mas2nya ih ih, capcus lah akhirnya ngibrit kita, eeh ternyata gue udah dijemput……..krik.yaudah gajadi petualangan sama faris ines putri deh(spire pulang) hmm yaudah gitudeh hari sabtu kemaren seru wowowow. Thankssss, gue jadi seneng bisa ngelupain that thingy for the short term. Ya I’m just a bit not over it lah, tp gpp gara2 ini nih, gw bisa ketawa lepas seharian. Thanks!(again) yaudah deh yaa dadahdadah



heavenly blush yumm


savira sabar ya si itu gay...ehem


&dharmest


yg paling kiri kaki gue....gk penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar