20.3.09

Another Yadda Yaddas To Share

Yo Dudes and Dudettes wherever you are, Watsap?

Yes kembali ke bahasa Indonesia cintaku merdeka merah putih apalah itu. See the new blog Header logo? Suka ndak? poll aja ya. kalo mau ganti? bilang aja dah sama gua buat lo lo pada apasih yang enggak EAEA. ehem kembali ke topik utama pemirsaku, jadi sebenernya giniloh my fellow friends, gue agak sedikit rada heran a little bit. Kenapa jadi cewe feminin bener aja sussssssah mampus. Ngeliat orang tuh kayanya enak enak aja ya pake rok kebaya itu. Lah gua? enek.pake kebaya pas padus roknya robek, pas kelas 3 pernah mukul cowo sampe nangis, pake baju rada feminin dikit pasti diprotes lah diapa lah dibilang gini “May yakin lo pake baju itu?” “May sakit apadeh lo” lalalala itulah pokoknya. haha wajar sih soalnya gua paling ogah kalo pake rok. Apalagi rok jeans blakh. Terus ya nari, dari dulu gue kaga pernah bisa nari. Kenapa itu? Apakah itu efek keseringan makan tempe? oke jayus, lupakan (yaya lawakan ilfeel again) gara gara waktu sd harus ada ekskul, akhirnya gue ikutan silat. ikikikik. walaupun rada terpaksa soalnya tadinya gue ikut ekskul musik tapi ujung ujungnya nari juga. brgh. Lumayan oke pas silat gue alhamdulillah juara mulu. Jadi gue gak bakat menari. Sedih abis wakakak. Udah gitu silat mulu, berenti sekitar pas kelas 5 kalo gak salah terus ya jadi gak ada ekskul gizu hihihi:p. Waktu awal kelas 7, nyokap suruh gua les musik. gue udah dibeliin clavinova yang sejenis piano itu kagaa pernah dimainin. Paling kalo gak doremidomidomi(8) atau enggak do re mi doang. Pas diajarin piano sama nyokap, gak pernah bisa, gitu gituu mulu. Akhirnya gue les gitar. Hasilnya? Lumayan kok udah bisa beberapa lagu EA. Dan lo taugak sih yaa yang gue paling gakbisa dan bikin gregetan sampe sekarang itu bas-ket.Gaktau kenapa deh ya sumpah bikin otak keder. Jadi akhirnya gimana? Ya pindah ke bola lah hahaha gk jauh jauh juga kaya gitu dan 10000000000000000% lebih asik daripada basket hauhua. Bisa disimpulkan, gue gakbakat basket dan piano. Hahaha terus mau ngomong apalagi sih lupa kan. Serius demi allah lupa mau ngomong apa rrrrrrrr, em em em apa siiih. Demi allah lupa. maafkan kawan, beta blank seketika. Ohya buat sedikit review hari ini overall asik asik. Pas istirahat dibilang anak kecil lah Cuma gara gara niup balon. Pada gak fun ih semua ya. Yang ngatain gua anak kecil keriputan rematik pokoknya tadi gamau tau. haha Viss (peace) terus pulangnya juga seru kok. pada main manjat pohon di tangga masjid ihiy asik. Teruss, buat review film hari ini yang paling worth to watch buat minggu ini yaitu Push. God, itu keren bangeet. Pokoknya kalo suka thriller, terus kalo suka series tv Heroes, a must see movie. Kalo rada telmi kaya gua mungkin agak gak ngerti apa dan tujuan film itu tapi gkpp lah haha. terus ada Raditya Dika’s Kambingjantan The Movie. kocak. tapi kalo nonton buat kedua kalinya rada bosen gitu, tapi bagus sih kalo mau ketawa2.

em terus ada my top ten songs for this week yakni(haha yakni bahasa baku abis):
(songs accorsing to my windows media player playlist)

1.Big City Dreams – Nevershoutnever!

2.Stay Close Don’t Go – Secondhand Serenade

3.Adelaide Sky

4.Vulnerable – Secondhand Serenade

6.So Close, So Far – Hoobastank

7.Seduction – Alesana

8.Your Biggest Fan – Nevershoutnever!

9. We Don’t Have To Look Back – Puddle of Mudd

10.Face Down – Redjumpsuit Apparatus

Most Played : I Miss You – Blink 182

Ok, that’s all peeps. Please fill up the polling section. This is maya signing off,

always stay tuned for more Spills at Maya’s Spill It Out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar