27.3.09

When Boredom Attacks.........

Boredom

['bɔ:rdəm] The stage of being bored.

(From Webster’s Ninth New Collegiate Dictionary)


Oke jadi gw hari ini bolos. Oke ada two reason for that:


a. Harpitnas. Sekolah mungkin terlalu pathetic buat ngeliburin murid2nya jadi, akhirnya gw ga masuk

b. Ga dibangunin. Gw terlalu kebo buat bangun sendiri-_-


Tapi tetep gue masih dapet tugas bikin lagu buat muti. Jadi pas bangun I started wrote a song yang muti minta. Ga heran kamar gua berantakan abis kertas dimana mana, gitar serakan lalala gitulah.Haha I’d do anything for sidekick. (karena nanti gw dapet honor wkwk). Cape nulis lagu, akhirnya gw bosen. Nungguin si semarang girl ol (savira) ga ol, anak2 yg sekolah jg ga ol yang ol paling cuman yang pk blackberry nah itu jg pada busy. gue akhirnya kebosenan. mygod, I’d rather die. Actually, ada positifnya sama negatifnya. Negatif? yaaa itu gw kebosenan. rasanya udah mau mati Positif? I’m still alive. Crap kyknya sedih banget deh ah. Nah jam2 anak anak sekolahan udah pulang, lgsg deh agak rame yg ol. Di facebook jg. di msn udah di sapa sama savira gadis. Facebook udah wall2an sama dilla anak alazhar kemandoran eh bener kan ya dil? Hp juga udah di sms kan tuhya.Trs tadi juga sempet di telfon ayu kekekek. Rasa pengen mati gue udah berkurang sedikit. Eeeeh ada yang bikin gue nganga kaya ikan dugong shock therapy men it was a fatal bad news. Nih dapet wall dari gadis kea gini:

Gadis Myrillasandri wrote on your Wall:

“boob you didnt came to school so like I said, the bracelet is not yours,

its mellia’s now”

…………………krik ehem gue mau ngomong bentar,


APABANGET DEH YAAA?

(bold,italic,underline font 24)


udah gondok mampus gua. Oke lebay deh serah lo pada mo bilang apakek gitu kaga peduli. Jadi gw udah titib HAHA MES, DHARMEST KALO BACA NIH MEST TITIB TITIB mampuy. Jd ceritanya gini kawanku hai majalah gadis gogel gogeeeeeeeel(gogirl) eh buat anak alpus taugak itu tuh yang jualan majalah kalo keujanan suka pake plastik di kepalanya nah itu tuh mukanya innocent abis imut menggemaskan kaya gue. gadeng. sudah, lupakan. Ah kapan mulai dah ceritanya jadi gini gue udah sms ke gadis gini kalo ga salah

To: Gadis

Monksss, lu ke citos? titip bracelettttt. the one that I told ya before:) tulisannya bart yaaa hahaha biar keliatan nitip sm lo<3

terus tuit tuittutut krg lbh gitulah bunyi hp gw (bunyi hp gsm gwwaay better than esia loh ikikik)

From:Gadis

Beneran may? Ok asik! Yg gambar jg may? Gue dicitos nih skrg

dengan sukacita gue smsan-ria sama gadis ngmgin bracelet yang maaaaaaaaahal banget jadi itu braceletnya bisa pake huruf2 gt masa satu huruf 6000 men kalo di alpus mah bisa dapet mi goreng sama esteh susu nah kalo pake gambar atau bead(buletan kecil berwarna, enggak, bukan doraemon) harganya 7000/bead cuy gokiiiiiiiiil. bodo lah gue emg suka bgt sama yg namanya gelang. Besoknya tuh harpitnas kan ya lazy banget kalo masuk deh ih biology jg ga ada gurunya. eeh gadis malah ngancem gue masuk. gw kira becanda sympah eh beneran tuh orang sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. ironisnya gue nangis cuy. CUY NANGES TAU NANGIS GA LO SEMUAAAA? eh kurang lebay. bentar.


NANGIS


Oke udah lumayan puas hmmmmmmpfh. Gatau knp deh kok kaya gt bisa nangis wekek sumpah biasanya gw ga secengeng itu loooooh:’’) dan gue dpt wall penghibur dari savira yang lagi mudik ke semarang haha gadeng

Savira Ramadan

at 2.34 pm *jamnya ngasal abis*

“Tenang jgn nangis yaaa aku bawain gelang soraemon sama monokurobo yg banyak dr sini. 1 box dah lu jual jg gpp sama mbak es kutil”

yang ada pencernaan gua langsung kumat. lawakan ilfeel saaaaap ckck. hahhaha idk deh gw bs se sensitive ini mygooooooood. terus siapa tuh yang nyiptain lagu kutil nyambung kutil nyambung sekarang putus,besoknya menyesal apalah itu yatuhanku please banget dehhhh HAHA SOK MUNTAH EW EW. yaudah deh sob off ya cungs. see yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar