26.3.09

Pathetic♥.

Yo whaddup say whaaaaaaaat?


Long weekend yaa? asik deh haha ada harpitnas a.k.a hari kejepit nasional. As usual deh sekolah gw ga ngeliburin hari jumat. Sedih abis. Yayaudah akhirnya gw ngeliburin diri wekek mampus;p. Minggu ini may be the best week. Tapi tetep aja menyedihkan. Gaktau kenapa gue ngerasa rada pathetic gitu minggu ini. Mulai dari my damn esia yang hobi diumpetin Amay lah medit lah gadis lah siapa lah mas sulis juga boleh cleaning service sekolah-_- intinya esia gue jadi sasaran empuk buat diumpetin. Kasian abis. Emang sih ya esia gue abal oke butut? iya apalagi. Ya tapi tetep aja, mungkin gara gara the power of ##147852 gue jadi makin cinte sama esia butut gua. Hahah iya for esia users, cobadeh asik loh kalo lagi stres cobapencet ##147852 terus teken yes/save, nah abis itu kan keluar tuh tulisan “test mode” gak kok esia lo gak rusak. terus pencet 4. nah bunyi tuh suara2 gt. dijamin makin stres(ha?) Lalalanjut ya guys (ih apadeh) Terus ya gue gakbawa jam tangan adidas my lubly kan tuh. Rasanya tangan gua tuh hambar abis sumpah. Akhirnya gue bikin jam tangan2an gw gambar tuh sekalian cincinnya. Biar sarap sekalian.


Ini jam tangan adidas kechanyank-an gua


Ini jam tangan adidas kw 138612786 gadeng.


Oke udah sedikit prihatin? Dan yaa taulah I’ve found a new hobby yang ehem, gitulah. Tapi asik lah, kalo lagi pada curhat masing2 di tangga mesjid kdg2 gw suka manjat ke pohon di depan tangga terus nonton bola whoo hoo! Asik sumpah ga boong ya oke gak logis juga ya kalo gw boong, tapi serius ini asik. Terus ya apalagi ya oh iya kebosenan nonton gossip girl. Gw kira itu bakal se-cool 90210. Karena ceritanya aja gua kaga ngerti Serena van der woodsen itu kenapa terus si blair waldorf itu temenan atau musuhan sama si serena terus apa hubungannya sama si Jenny oh jenny? AA demi moore gw gak ngerti. Gampangan 90210 sumpedeh. Jadi ceritanya tuh si Annie balikan sama Ethan ehh pas balikan itu selaluuu ada setan pengganggu wakaka, dulu si Ty, temen teaternya annie. Sekarang si Rhonda yg korban tabrakannya Ethan. Nah kebetulan si Ty itu bapak asli dari kandungannya Adrianna yg fyi lg hamil. Terus si Dixon sodara angkatnya Annie, juga akhirnya balikan lagi sama Silver(ga setuju gua haha). Emm while Navid Shiraazi yang mantannya Adrianna is single, he’s about to find a perfect girl. Tapi when it comes to girls, he sucks tapi akhirnya dapet cewe which is totally ugly gua gak setuju. Ya gtdh pokoknya seru deeh hauahua. Oh iya gatau kenapa nih gue keinget Steven♥ sama Guli HAHA jadi ceritanya gini biasa lah ya gw sama savira lagi beli the poci deket lapangan, nah ada anak sd pake seragam basket gitu yang satu steven yang satu guli. Nah ya si Savira ngelawak, “Ehmay, guli tuh bukannya kalo mau tidur tuh maaay ada bantal terus ada guli………..” Gue diem sebentar.Soalnya jarang abis ini mahluk satu ngejayus. Gue takut dia kebanyakan minum combantrin. Terus gua jawap “Guling sap guling”. “HAHAHA” ketawa kan tuh bareng terus si Savira bilang “udah may jadiin adek kita yuk gua stipen lu guling” Nah karena gue gak sempet foto si Stipen sama Guli, akhirnya gw sama savira jadiin



Ini adek adekan baru gue sm savira<3>


sebagai adek2an kita. yaya ini anak yang suka pake kutang atau singlet terus bedaknya berlebih kalo makan sayur sop mulu mangkoknya ayam jago sponsor dari sambel sasa. Oh iya I’m totally craving for these things. Awww kalo ada yang mau beliin sumpah jodohnya cepet, murah rejeki dan lalalala itulaah. Hmm apalagi ya oh iya gw iseng nih hihihi masukin video pas lagi jenguk vadi kuda lumping. so enjoy yaa oke. bye.


http://www.youtube.com/watch?v=OyeGqek4BqM

(videonya failed di upload,kuda abis)

P.S. : yang ada di video, thanks for the memories ya :)

♥,Mαyα


2 komentar: