21.3.09

Real Wild Child

Oke, jadi sekarang gw ngetik agak nyut nyut gitu karena jari telunjuk gua kejepit kemaren malem.Haha, tangan kanan gue udah kaya anak korban kekerasan rumah tangga. Memar memar. Belom lagi tangan kanan gue juga waktu itu di cakar Manda. Manda itu kucing jb biadab di tangga mesjid sekolah sumpah ya gila tuh kucing pengen gua kempit taugak. Mangkanya sampe sekarang lo kaga ada cewe kan man? (Iya manda itu cowok. Gaktau siapadeh yg ksh nama Manda) Yaya jadi kan gua nutup pintu tuh. Eh tiba tiba PLETAK najis sakit abis tangan gue lemes langsung deh. Ohya gue mau cerita dong. Tentang Adekku yang lucu nan manis. Ehem oke gue boong. Adek gua yang pecicilan-tukang-nangis-kalo-tidur-suka-nendang-nendang. Jadi bisa disimpulkan bahwa :

“DIA LIAR……………….RAWR”


Conclusion: Adek gua ganas liar buas. Waspadalah.

Let me introduce him.

Name : Gilang Satria Andiputra

Nickname : Gie

Hobbies: Tae Kwon Do, Soccer, Playstation 2, SmackDown/RAW, and Goofing Around.

Dislikes: Foods

Kemaren, barusan aja lempar2an nasi rames. Iya. Nasi padang. Awalnya cuman becanda2 doang eeeh malah berantem ehem dia yg mulai duluan loh jangan salah sangka dulu lo pada yak. Terus waktu itu masa ya kan ya, gw kan kalo abis make barang paling males naro ke tempat semula lagi. Nah waktu itu si kucrut(Gie) main ke kamar gue. Eh dia males nyari atau gk nemu remote ac nya malah dia kasih surat ke gua. nih bukti nih.


“Kak, remot ac nya mana”

Oh cantiknya kulit indah bersih haluuus purbasari. ya mulai jayus dan gk ada hubungannya haha monyet. Ya pokoknya gitu lah si adek ini huahuah. Oh iya masa ada yang neror gue di hp esia gue. Sebenernya bkn neror sih tapi kaya di sms sms mulu. trs di telfon sama orang yang namanya katanya sih Reky. I have no idea who the hell is he. Awalnya dia nelfon gw, trs gue sms itu mahluk gue kira itu bisa aja temen gue atau siapakek gitu.

M: Ini siapa ya?

R: BLh knaL Ga,,?

M: Lo siapa dulu tau nomer gue dari mana

R: Brarti bLh knaL y?

M: Siapa sih lo

R: Gw Reky

M: Tau nomer gue darimana coba

R: Mencet AsaL2an,, Ga bLh y?

Eh buat si reky2 itu ya tau serem gak lo? Gak tau? Bagus. Awas aja lu. Terus masa tadi gw juga hampir nyasar ke bandung HAHA. Jadi gini, abis dari Carrefour Bintaro(mau pulang), nemenin nyokap belanja, itu ujan. Nah pas nyokap nyetir itu kaca mobil agak burem2 gitu jg ya. Nah nyokap salah ambil jalan malah ngambil jalur ke cawang, bogor bandung. seharusnya ke bintaro tanahkusir kan. Kaget gua. Udah gaktau gimana, gue pasrah dilantarkan ke bandung, nanti temenan sama jejen sama joshua. biarin biar gaul sekalian. Terus ada sedikit dialog nih

Nyokap: Ya, gimana nih ya? Bunda salah ambil jalur!!!

Maya: Maya lagi mana tau jalanan bunda. Orang pangkal pinang aja maya kira deket pondok pinang(serius demi allah HAHA)

Nyokap: Masa kita nyasar ke bandung sih kan gak lucu ya

Maya: gak lucu lah kan gak ada yang ngelawak bunda (jayus oke)

Ya bukannya bantu nyokap malah makin seteres gara gara lawakan jayus gue. haha daripada dikutuk jadi batu, akhirnya gue diem. akhirnya ada jalur keluar. Maygat gua kira bakal liburan colongan ke bandung hihiihi kan lumayan yegak

4 komentar: