8.3.09

An Unexpected Company

hey there folks.

what’cha doin?

udh lama yaa aduh haha apakabar nih blog udh gk di isi isi lagi, so how’s your day? mmm, I’m expecting a nice-long-weekend though haha eheh masa gw skrg ngerasa sarcastic deh ih ya. suka ngeliatin orang sampe blengo blengo gt didepan orang itu, dan ahirnya the unlucky person yg gue liatin terus tuh ya jadi ngerasa gk enak sama gue, ya at least gue udah punya hobi baru. yaitu ngeliatin orang. oh iya lately, gue jadi suka wondering or some kinda daydreaming. life’s full of questions. WHYYYY? kenapa ya? *backsound suara choir choir gt* selalu aja unpredictable and unexpected. atau dejavu? oke pertama kali gue denger dejavu itu gue kira kafe yang ada di tebet. kedua kalinya denger dikira salon yang ada di menteng. yaya udah deh lanjut.and about my daily life perhaps? haha as you may know, last Friday, gw ngebawa wabah panco ke 8d haha and guess what? savira meidita muti gadis amay dinda KALAH TELAK SAMA GUA MWAHAHAHAHA. giliran sama se arab arab nya si risyad yekan kalah-_-. oke dan hari itu juga? I’ve never felt this lucky before. ‘cos ehm, luck’s never been on my side. I repeat, never. oke jadi ceritanya gini nih ya, kita wkt itu ketawa ketawa jayus main hape lalala itudeh pokoknya ya. eh ada pandai(counseling teacher) lewat. hey don’t get me wrong fellas, his name is pak Iskandar, bur we called him pak endai. gak pw nulis pak endai, pandai aja deh ya gausah protes lo pada+_- dia jalan casually towards us. putri yang udah nyadar ada pandai, takut hp nya di ambil (in our school, it’s forbidden to bring cell phone with cameras. yea I know that sucks) all of a sudden, putri yelled HALO PAK ENDAI HAHA HALO HALO. enggak, putri belom gila, dia tereak gitu karena biar muti noticed. karena at that time, muti was playing mellia’s BlackBerry. terus pa ndai ngeliat tuhya eh disita bbnya. di depannya raya lagi foto2 pake flash camera handphone, eh disita juga ck kasian abiss phew, (ngelap keringet) how’s my handphone you may ask? saved! haha padahal di saat yang sama juga gue lagi mainin hp ya thank goodness. abis itu ngelawak ngelawak again lalala whatever that is; another unexpected company----------si G. krik krik krik. okedeh besoknya rencananya mau walking walking kan hari sabtunya. okedeh ya pim gaul kan tuh jalan dikit,ketemu temen sekelas, jalan bentaran lagi ketemu temen les hauahuhau. ya jadi ada putrimitutdilla noh pada gila gila pada dilepas dari kandang ternak. jadi kita maunonton kambingjantan kan tuh jam setengah 5, trs kita ke TOYSCITYh karena puthree mau beli jam berbi. ya mitut nemenin putri kan tuh. gw sama dilla akhirnya mainan yang ngewarnain itu tuh yg biasa ada di kids station and stuff. nah ini nih hasil nya


cuTe,, gag siCh??


done throwing up yet? its okay, I can wait. however, kita tetep bocen HUHU =( jadi akhirnya kita tetep di toys city nyari maenan yang bisa di mainin geratis. ya udik lah sampe ngotak ngatik Barbie. trs akhirnya ada mainan yang lagi di promosiin, jadi boleh dimainin YAAAY gak pake cingcong ya kita langsung kesana. ternyata tuh main kea model Scrabble. udiknya, yang ngerti main scrabble Cuma Dilla. akhirnya gue dapet ide gila gilaan jadi di bikin nama nama desa yang zzzzzzzzstt……………HOT such as tukinem, sarminah, ngkus, suhehen and so on. ya orang orang toko udah pasrah ngeliat babon liar gini. hasilnya? look for yourself.



Exhibit A


Exhibit B


serah dah mau bilang apa. di comment aja ya kalo mau protes ada nama tukang kebun lo atau tukang tambel ban deket rumah lo. ya ini cm kebetulan ya Haha =). oke udah kembali jadi manusia normal, kita keburu ke 21. ketemu sama Anan Aga terus ada temennya dilla sama putri trs ketemu Kemal haha. abis nonton ke starbucks lah ya haha. terus pas lagi ngelawak ngelawak ilfil again, dibelakang kita ada anak seumuran nah ngajak kenalan tuh bocah dua kan. eh yang satu minta gini ‘eh lo bisa ga pura2 jadi temen gue ya boleh ya’ HAHA serasa sinetronan, ikutan termehek mehek ga cukup kali ya. tapi gua udah ditarik sama bokap pulang yasutra, ga jd mainan deeh:( yaudahlahya bye fellas. see ya

xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar